PASIM JUARA PRESENTASI B. INGGRIS

PASIMAGAZINE.COM - Lagi-lagi Pasim juara diajang Presentasi Bahasa Inggris tingkat Kota Sukabumi tahun 2016 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi, kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswa/i SMK se-Kota Sukabumi yang dilaksanakan di Kampus SMK PASIM Plus pada hari Senin, (02/10) kemarin berjalan dengan sportif. 

Kegiatan yang sudah berlangsung setiap tahunnya dengan tujuan mengasah bakat dibidang Public Speaking sebagai pengembangan bahasa Inggris, karena diera sekarang sangat diperhitungkan dalam dunia pendidikan untuk jenjang karir masa depan. 

Alfan, Rere dan Risma merupakan salah satu peserta perwakilan dari SMK Pasim Plus yang menjadi juara 3 mengutarakan perasaannya yang sempat gerogi dan gak sabar pengen cepet-cepet selesai. 
Peserta Presentasi B.Inggris 2016 Tingkat Kota Sukabumi
"Saya sedih, gerogi, seneng dan sempet kesel juga karena melihat temen-temen dari sekolah lain kemampuan bahasanya sangat bagus, Tapi kita merasa senang dan bangga akhirnya bisa menjadi juara Presentasi bahasa Inggris tingkat Kota Sukabumi". 

Peraihan juara 3 tersebut tidak lain berkat dukungan dari orang tua, sahabat, serta guru pembimbing. 

Selain Alfan, Rere dan Risma masih banyak lagi siswa yang berprestasi lainnya, salah satunya siswa jurusan broadcasting yang sedang mempersiapkan untuk ikut berpasitipasi diajang bergensi Festival Film Pelajar Jogja 2016.

nus/admin
foto oleh Sanusi

0 komentar