CERAMAH BINMAS kepada siswa/i SMK PASIM PLUS


Kondisi pelajar atau remaja saat ini semakin hari semakin merajalela, mulai dari  tawuran, penyalahgunaan NARKOBA, seks bebas, geng motor, dan lain sebagainya. Dengan peristiwa tersebut  yang saat ini terjadi mengakibatkan terganggunya dan jauh dari kedamaian, ketentraman, dan kenyamanan warga Sukabumi dan sekitarnya.
Keprihatinan kondisi remaja kota Sukabumi saat ini, tentunya pihak pemerintah dan aparat keamanan setempat tidak tinggal diam begitu saja. Salah satu upaya pencegahannya  yaitu melalui penyuluhan/ceramah BINMAS yang diselenggarakan oleh siswa SIP Angkatan XLI/2012 A.T. SETUKPA POLRI kepada Siswa/i SMK PASIM PLUS Kota Sukabumi tepat pada tanggal 24 September 2012 yang bertempat di Kampus II SMK PASIM PLUS Jalan. Siliwangi No. 57 Kota Sukabumi.

Antusiasnya siswa/i SMK PASIM PLUS dalam mengikuti  kegiatan ceramah BINMAS tersebut menjadikan suasana ruangan semakin menantang pemateri dan peserta dalam tanya jawab. Ceramah BINMAS yang diberi tema “Refleksi untuk Negeri” itu berlangsung dengan penuh rasa satu semngat, satu suara dan satu tujuan yaitu “Sukabumi Ingin Berubah”.
Dari kegiatan ini berharap remaja/pelajar Sukabumi khusunya siwa/i SMK PASIM PLUS bisa menjadi salah satu contoh untuk sekolah lain sebagai generasi penerus bangsa yang bersih, berkarakter serta berlandaskan iman dan taqwa.
Kegiatan ceramah BINMAS ini berakhir dengan pemberian cendramata dari pihak SETUKPA POLRI kepada SMK PASIM PLUS yang diterima langsung oleh Bpk. Devi Kunaepi, S Pd, I selaku kesiswaan, dan dilangsungkan dengan foto bersama.Sukabumi-24/9/12
                                                                                                                               By.Bangboy’


0 komentar